Gadgetren – vivo secara resmi telah memperkenalkan layanan aft waste Antar Jemput yang memungkinkan pengguna handphone vivo dapat melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka.
Melalui layanan antar jemput, pengguna yang menggunakan handphone vivo baru maupun yang sudah lama dapat menikmati layanan perbaikan yang mudah diakses dimana saja dan kapan saja. Layanan antar jemput perbaikan handphone vivo saat ini sudah bisa dinikmati semua pengguna handphone vivo di seluruh Indonesia.
Mengenai mekanisme penggunaan layanan ini, pengguna dapat menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari vivo dengan mengunjungi website resmi vivo Indonesia lewat tautan vivo.com di paper Dukungan yang ada di bagian bawah halaman website.
Di halaman paper Dukungan kemudian pengguna mengetuk paper Layanan Antar Jemput dan akan diarahkan ke paper Pesan Layanan. Di Pesan Layanan, pengguna akan diminta untuk melengkapi information pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan mulai dari informasi kontak dan item perangkat yang memerlukan perbaikan.
Setelah itu, pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput handphone mereka. Tak lupa pengguna harus mengemas handphone dengan boks kemasannya dengan rapi untuk dikirim melalui penjemputan. Kemudian Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu item penjemputan unit.
Selanjutnya handphone vivo yang dikemas rapi akan dijemput oleh kurir dan akan diantarkan ke vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya. Di Service Center tim teknisi akan melakukan perbaikan. Setelah perbaikan selesai, handphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.
vivo juga memberikan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi handphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case. Pengguna tidak perlu khawatir dan dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang sembari menunggu perangkat diperbaiki.
Sebagai tambahan informasi, vivo sudah memiliki 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk vivo dengan teknisi profesional yang siap sedia memberikan pendampingan dan pelayanan berkualitas.
vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer halfway vivo sesuai kenyamanan mereka seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, unrecorded chat di www.vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger vivo Indonesia.
Alexa Tiara selaku PR Manager vivo Indonesia menjelaskan bahwa Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen mendapatkan perbaikan tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, pihaknya juga memastikan pemakaian komponen portion resmi yang sesuai standar sehingga konsumen dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik.
Tentang penulis
Ageng Wuri
Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.