Kumpulan Formasi Unik dan Langka di eFootball 2024 (Update November 2023)

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Ada beberapa perihal nan lazim untuk dilakukan ketika kita hendak mengatur strategi dalam game eFootball 2024.

Sebelum menyusun susunan pemain, kurang pas rasanya jika kita tidak memilih susunan terlebih dahulu.

Di Game eFootball 2024 sudah terdapat cukup banyak pilihan susunan nan bisa diterapkan di tim kita.

Meskipun sudah cukup banyak, tidak jarang juga kita merasakan bahwa tidak ada satupun susunan di game eFootball 2024 nan cocok dengan style bermain kita.

Jika perihal ini juga Anda rasakan, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan susunan bawaan tim nan dirasa cocok.

Seperti nan diketahui, tidak semua tim di eFootball 2024 nan mempunyai susunan nan unik dan berbeda dengan susunan default alias bawaan game sepakbola buatan Konami ini.

Maka dari itu susunan bawaan tim nan unik dianggap langka dan banyak dicari oleh para Players eFootball 2024 baik itu untuk digunakan ketika bertanding alias hanya untuk dikoleksi saja.

Formasi Unik dan Langka di eFootball 2024

Untuk mendapatkan susunan unik dan langka, Anda kudu mencoba untuk mengganti tim dasar lampau mengecek susunan default nya.

Masalahnya, di eFootball 2024 ada banyak sekali tim nasional dan juga klub, bakal melelahkan sekali rasanya untuk mencobanya satu persatu.

Daripada repot bergonta-ganti tim dasar, mending Anda mencoba beberapa susunan langka nan SurgaTekno telaah dibawah ini:

1. 4-2-2-2

4-2-2-2 Double AM eFootball 2024

Daftar Formasi unik dan langka di eFootball 2024 dibuka dengan susunan 4-2-2-2. Formasi nan satu ini banyak di incar oleh para pecinta eFootball 2024.

4-2-2-2 mempunyai corak nan mirip dengan susunan 4-4-2. Formasi nan satu ini memungkinkan kita untuk memasang 2 orang gelandang serang di kiri dan kanan.

Di depan Anda bisa menempatkan 2 striker pemburu gol untuk meneror lini pertahanan musuh nan Anda hadapi.

Formasi 4-2-2-2 ini sangat cocok untuk teman-teman nan memainkan style bermain penguasaan bola dan serangan kembali cepat.

Untuk mendapatkan susunan ini Anda kudu mengubah tim dasar menjadi Paris Saint-Germain. Setelah itu silakan untuk menggunakan susunan default nya.

2. 3-2-4-1 Spesial

3-2-4-1 Spesial eFootball 2024

Seperti namanya, susunan 3-2-4-1 ini sangatlah spesial dan berbeda dengan susunan 3-2-4-1 bawaan.

3-2-4-1 spesial mempunyai kelebihan dimana bek dan gelandang memperkuat nan lebih rapat. Tentu saja, lini pertahanan bisa lebih kuat dan tidak bisa ditembus musuh dengan mudah.

Di tengah dan depan striker dan gelandang lebih rapat juga. Formasi nan satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda nan memainkan style bermain penguasaan bola.

Untuk menggunakan susunan nan satu ini Anda kudu menjadikan Manchester B sebagai tim dasar lampau gunakan susunan default nya.

3. 3-3-3-1

3-3-3-1 Langka eFootball 2024

Langka dan unik banget itulah kesan nan tepat ketika memandang susunan ini. Formasi nan satu ini juga cocok untuk Anda nan bermain serangan kembali dan serangan kembali cepat.

Formasi nan satu ini menghadirkan lini tengah dan bek nan rapat. Bakal susah untuk ditembus oleh para lawan.

Untuk mendapatkan susunan nan satu ini Anda kudu menjadikan Istanbul Basaksehir FK nan berkompetensi di liga Turki sebagai tim dasar.

Setelah itu, silahkan untuk menggunakan susunan default nya dan jangan lupa untuk menyimpannya agar tidak lenyap dan bisa Anda gunakan kapan pun Anda butuhkan.

4. 3-4-3 Spesial

3-4-3 Spesial Langka eFootball 2024

Kamu nan suka bermain dengan tiga striker bisa mencoba susunan 3-4-3 spesial nan dibahas kali ini.

Kamu nan menggunakan susunan ini bisa menempatkan seorang striker utama dan juga 2 orang second striker .

Formasi nan satu ini sangat cocok untuk teman-teman nan suka bermain dengan style main penguasaan bola.

Supaya bisa menggunakan susunan ini, Anda kudu menjadikan FC Zurich nan merupakan tim liga Swedia sebagai tim dasar, lampau silakan gunakan susunan default nya.

Akhir Kata

Cukup sekian info mengenai susunan unik dan langka eFootball 2024 pembaruan November 2023. Segera gunakan dan simpan Formasi nya, lantaran susunan langka bisa saja lenyap sewaktu-waktu.Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.