free web page counters

Cara Uninstall / Menghapus Norton 360 di Windows 11

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Antivirus adalah salah satu aplikasi nan krusial sekali kehadirannya di sebuah PC.

Seperti namanya, aplikasi ini berfaedah untuk mendeteksi, melumpuhkan serta menghapus virus, malware dan program rawan lainnya.

Saat ini sudah ada cukup banyak pilihan Antivirus nan bisa diandalkan untuk memberikan perlindungan untuk PC kita, salah satunya adalah Aplikasi Antivirus Norton 360.

Norton 360 adalah salah Antivirus nan dikembangkan dan didistribusikan oleh Gen Digital Inc. Seperti nan diketahui, perusahaan nan bermarkas di California ini dulunya berjulukan Symantec dan NortonLifeSeLock.

Norton 360 menawarkan perlindungan terbaik untuk PC komplit dengan fitur VPN. Selain bisa diinstal sendiri, aplikasi Norton 360 juga disematkan sebagai Antivirus bawaan di beberapa merk laptop, salah satunya seperti MSI.

Seiring berjalannya waktu, mungkin ada juga dari kita nan mau menghapus alias meng-uninstall aplikasi Norton 360 dari laptop alias komputer.

Entah itu dikarenakan waktu trial nan sudah habis, lisensi nan sudah kadaluwarsa alias mau mencoba Antivirus lainnya.

Menghapus Norton 360 tidak bisa dihapus dengan mudah seperti melakukan uninstal pada aplikasi di Laptop alias Komputer pada umumnya.

Agar bisa dihapus hingga bersih dan tidak tersisa lagi, Anda memerlukan sebuah aplikasi berjulukan Norton Remove dan Re-Install Tools nan bisa diunduh secara cuma-cuma di situs official Norton.

Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11

Seperti judulnya, Kali ini Tim SurgaTekno bakal berbagi sebuah tutorial tentang gimana langkah untuk menghapus Antivirus Norton di Windows 11 hingga bersih dan tidak tersisa.

Penasaran gimana caranya? Membutuhkan Link download Norton Remove dan Re-Install Tools? Silahkan baca tulisan ini hingga selesai:

  1. Silahkan untuk mendownload aplikasi Norton Remove dan Re-Install Tools melalui tautan ini.
  2. Setelah itu, silahkan buka berkas download dan klik dua kali pada File NRnR nan sudah didownload sebelumnya.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  3. Setelah itu, Anda bakal memandang Norton License Agreement ,silahkan klik Agree.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  4. Kamu bakal memandang tampilan seperti ini, silahkan Klik Advanced Options.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  5. Setelah itu, silahkan lanjut dengan mengklik Remove Only.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  6. Muncul Attention seperti ini, silahkan klik Remove.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  7. Tunggu lah beberapa saat, proses uninstall Norton 360 sedang berjalan.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  8. Setelah uninstall selesai, silahkan klik Restart Now.Cara Uninstall Norton 360 di Windows 11
  9. Sampai disini Anda sudah sukses menghapus aplikasi Antivirus Norton 360.
  10. Selesai.

Akhir Kata

Selain bisa dilakukan untuk menghapus Norton 360, tutorial diatas juga bisa dilakukan untuk meng-uninstall aplikasi Antivirus Norton jenis lainnya. Sekian untuk tulisan kali ini, semoga bisa bermanfaat.