free web page counters

25 Tempat Makan Pizza di Jakarta Paling Enak & Terkenal, Resto Pizza!

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Tempat Makan Pizza di Jakarta – Pizza merupakan makanan yang berasal dari Negara Italia, dan berhasil mencuri hati para penikmat makanan, termasuk kita yang di Indonesia. Roti yang diisi dengan aneka macam topping ini cocok untuk dimakan pada siang pun malam hari.

Mungkin, di pikiranmu, harga satu loyang pizza akan merogoh kocek cukup dalam, ya? Tapi kalau kamu salah satu pencinta pizza, tidak lagi perlu khawatir, karena kali ini Tempatwisataseru.com ingin merekomendasikan tempat makan pizza di Jakarta yang enak dan murah. Di mana saja?

Rekomendasi Tempat Makan Pizza di Jakarta

Buat kalian yang mau makan pizza, nah berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa anda kunjungi, mulai dari yang paling populer, paling enak, sampai yang paling unik juga, atau kalian mau makan pizza yang ace jumbo, sebesar TV LCD juga ada, cek aja selengkapnya di bawah ini:

1. Pizza Hut

Pizza Hut via TripadvisorPizza Hut via Tripadvisor

Lokasi: Jl. Arteri Mangga Dua Raya Sawah Besar, Jakarta Pusat – Jl. Arteri S. Parman Grogol, Jakarta Barat – dll

Selain Domino’s, resto pizza yang sudah punya nama besar lainnya adalah Pizza Hut. Resto pizza yang satu ini sudah menjadi bisnis waralaba pizza terbesar di dunia! Bagaimana tidak, mereka sudah menebarkan cabangnya di 90 negara di dunia, dengan mendirikan outlet di sekitar 12.000 lokasi.

Menu pizza di sini sangat beragam, tapi ada aneka pasta, dan nasi juga. Walaupun sudah besar dan terkenal, kamu masih bisa menikmati seloyang pizza berisi empat portion hanya dengan Rp 49.500 saja. Rasa? Pizza Hut juaranya! Ada banyak gerai Pizza Hut di Jakarta yang bisa anda sambangi.

Kunjungi juga: 41 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta

2. Domino’s Pizza

Domino’s Pizza  via TripadvisoDomino’s Pizza  via Tripadvisor

Lokasi: Cideng Timur No 68 A, Kel Petojo Selatan, Kec Gambir, Jakarta Pusat – Karet Tengsin No 4, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat  dll
Phone: 621500366

Menyebut nama Domino’s Pizza rasanya sudah tidak asing lagi untuk para pencinta pizza, ya? Franchise restoran pizza yang satu ini memang sudah ada sebanyak 120 outlet di delapan kota di Indonesia.

Pizzanya sendiri terbuat dari bahan-bahan yang segar dan dengan cara manual. Soal harga, Domino’s menyediakan harga pizza termurahnya mulai dari Rp 40.909. Belum lagi banyak promo yang mereka hadirkan di setiap waktunya.

3. Panties Pizza

Panties Pizza Panties Pizza

Lokasi: Jl. Raya Condet No. 5, Kramat Jati, Jakarta Timur
Phone: 081585771600

Panties Pizza memang terlihat mirip calzone othername pizza lipat. Tempat makan pizza unik ini bisa kamu temukan di Plaza Slipi Jaya dan Plaza Kalibata. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi asyik dan seru untuk kamu yang ingin hangout bareng teman.

Kejunya pun berlimpah. Jadi untuk kamu pencinta keju, akan merasa dipuaskan dengan rasa pizza mereka, saat mampir ke sini. Kamu juga bisa mencoba paper andalan seperti University Pizza yang harganya hanya Rp 33,000 (3 potong) atau President Pizza Rp 27,000 (4 potong).

4. Pezzo Pizza

Pezzo PizzaPezzo Pizza

Lokasi: Lantai Lower Ground Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan
Phone: 08111503681

Tempat makan pizza enak di Jakarta yang satu ini menawarkan pizza yang masing-masing variannya memiliki karakter rasa dan tampilan khas. Ada sekitar sembilan varian yang Pezzo Pizza tawarkan. Adonan rotinya cukup tebal dan empuk. Potongan pizzanya pun cukup besar.

Harganya juga murah, hanya Rp 25,000 per potong (slice). Kalau kamu membeli tiga potong, diskon menjadi Rp 70,000 saja. Dan Rp 130,000 untuk satu loyang pizzanya. Mereka ada di beberapa lokasi, yakni Kuningan City, Ciputra Mall, Mall Artha Gading, dan beberapa tempat lain.

Kunjungi juga yuk: 18 Tempat Makan Enak di Tebet Jakarta Selatan

5. Pizza Grand Lucky

Pizza Grand Lucky via IG @bubueatawayPizza Grand Lucky via IG @bubueataway

Lokasi: Pizza Grand Lucky Grand Lucky Superstore, SCBD Lot 12, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.
Phone: (021) 5153833.

Tempat makan pizza enak di Jakarta lainnya bisa kamu temukan di Grand Lucky Superstore, SCBD. Walaupun berada di kawasan yang terkenal elit, jangan khawatir soal harga pizza yang dijual di sini.

Karena, untuk ukuran sepotong pizza jumbo, hanya dibanderol dengan harga Rp 33,000. Rasanya? Tidak perlu diragukan lagi, enak banget! Jadi, buruan cobain! Karena kamu akan dibuat puas dengan rasanya!

Untuk paper pizza yang rekomended untuk kamu cobain salah satunya adalah menu Black Pizza recommended banget. Menu ini punya keju yang berlimpah banget, serta daging yang banyak banget.

6. Pizza Prank (Tutup Permanen)

Pizza PrankPizza Prank via FB

Lokasi: Jl. Teluk Gong Raya No.11i, RW.9, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Pizza Prank berlokasi di Jl. Teluk Gong Raya No 11I, Pejagalan, Jakarta Utara. Satu loyang pizza di sini, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 46,000 saja.

Kamu juga bisa menambah ekstra topping seperti keju, tomat, jamur, jagung, nanas, atau isian (fillings) lainnya. Masing-masing toping tidak lebih dari Rp 7,000. Murah, kan? Kalau mau menambah topping pizza, sudah paling pas di sini. Dijamin puas!

Cek juga: 39 Rekomendasi Cafe di Jakarta Paling Hits

7. Classic Pizza Cone (Tutup)

Classic Pizza Cone Classic Pizza Cone

Lokasi: Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Phone: 021 98600835

Tempat makan pizza ini unik,, karena sajian pizzanya dilipat dan diletakkan di dalam cone, praktis! Varian Classic Pizza Cone sendiri ada yang gurih dan manis. Mereka bisa kamu temui di Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, dan Universitas Bunda Mulia. Harganya? Rata-rata hanya Rp 23,000! Murah banget, kan? Langsung cobain sendiri deh biar kamu gak penasaran.

Casadina Kitchen & Bakery via AnakjajanCasadina Kitchen & Bakery via Anakjajan

Lokasi: Casadina Kitchen & Bakery Rasuna Apartment Tower 17, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Phone: (021) 83796855

Selanjutnya ada resto Casadina Kitchen & Bakery yang bisa kalian singgahi untuk menikmati aneka pizza yang nikmat. Letak resto ini ada di dalam Rasuna Apartment Tower.

Disini kalian bisa menikmati berbagai paper pilihan yang nikmat, mulai dari paper Indian, Italian, Asian, Pastry, Cake, dan Bread juga.

Nah, kalau untuk paper pizza, disini kalian wajib mencoba menu BBQ Smoked Beef Pizza. Pizza ini bakal membuat kalian ketagihan dengan crustnya yang crunchy dan toppinnya yang lezat.

Gigitan demi gigitan akan membuat anda semakin penasaran karena nikmatnya smoked beef, mushroom, grilled vegetables, bulb yang disiram dengan saus BBQ dan mozzarella.

Cek juga yuk: 17 Tempat Makan Roti Bakar di Jakarta

Lokasi: Will’s Restaurant & Bar Kokan Plaza, Blok B No. 25-30, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 22455593

Rekomendasi tempat makan pizza di Jakarta yang terakhir dari kami adalah Will’s Restaurant & Bar. Resto ini juga menyediakan pizza dengan berbagai topping yang enak.

Lokasi resto pizza ini ada di Willl’s Kelapa Gading. Untuk membuat rotinya, Will’s Restaurant & Bar ini menggunakan level breadstuff bukan dengan adonan khas Pizza. Sehingga pizza disini disebut sebagai Flat Bread Pizza.

Lidah anda akan dimanjakan dengan roti yang crunchy positive chickenhearted atau pork nutrient (non halal), caramelized onions, herb cherry, bacon lardon, olives dan mozzarella cheese.

*                  *                  *                  *                  *

Demikianlah rekomendasi tempat makan pizza di Jakarta yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi kuliner anda bersama keluarga atau pasangan tercinta. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga: 30 Tempat Hangout Hits di Jakarta