free web page counters

12 Tempat Makan Bakso Enak di BSD, Warung Bakso Mie Ayam Legend

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tempat Makan Bakso Enak di BSD – Bakso menjadi salah satu kuliner favorit banyak orang, kita bisa tempat makan bakso dengan mudah dimana saja di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke pelosok-pelosok.

Nah, buat kalian yang lagi hunting tempat makan bakso yang enak di BSD, maka kalian bisa mempertimbangkan beberapa warung bakso di bawah ini. Yuk langsung cek saja ke TKP, dan nikmati pentol bakso enak yang sudah mereka siapkan untuk kalian.

1. Pondok Bakso Solo Mas To

Pondok Bakso Solo Mas To Hidayah SepadawatiPondok Bakso Solo Mas To Hidayah Sepadawati
  • Alamat: Jl. Raya Viktor Bsd No.4, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00–21.30
  • Nomor Telepon: 081310212101
  • Peta Lokasi: Google Maps

Rekomendasi tempat makan bakso enak di BSB yang pertama dari Tempatwisataseru.com adalah Pondok Bakso Solo Mas To. Disini Sobat Seru akan disuguhkan dengan bakso yang enak banget, buat yang pengen makan bakso tulang rangu tinggal petition aja.

Warung bakso yang satu ini tempat duduknya lumayan banyak, pelayannya juga akan melayani pengunjungnya dengan gesit. Untuk harga seporsinya sendiri sekitar Rp 23.000 sudah termasuk aerial mineral botol.

Untuk pilihan baksonya ada bakso urat, bakso rudal, selain bakso juga ada pilihan paper mie ayam, dan juga soto mie. Untuk menambah rasa nikmat bersantap kalian bisa menambahkan sambal, saus, kecap, cuka, kerupuk, dll.

Jangan lewatkan juga: 21 Restoran Tempat Makan Enak di BSD

2. Bakso Gepeng Mas Didi GS

BAKSO GEPENG MAS DIDI GS fortunate hanjono SamhudiBAKSO GEPENG MAS DIDI GS fortunate hanjono Samhudi
  • Alamat: Jl. Kelapa Sawit Raya Blok BD12/10 Ruko, 1E, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Banten 15810
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00–20.30
  • Nomor Telepon: 082310586695
  • Peta Lokasi: Google Maps

Selanjutnya, ada tempat makan bakso yang agak tidak biasa, sesuai dengan namanya, di warung ini, Sobat Seru akan disuguhkan dengan paper pentol bakso gepeng. Bentuk ini tentu saja tidak seperti bentul bakso pada umumnya yang bulat.

Akan tetapi karena bentuknya yang bulat membuat bakso gepeng mas didi ini menjadi perbincangan banyak orang, bentuknya yang unik berhasil membuat orang penasaran.

Sobat Seru bisa mendatangi outlet bakso gepeng mas didi ini dari jam 09.00 pagi hingga jam 8.30 malam setiap hari. Untuk pilihan datangnya terbuat dari daging sapi ya, dengan ciri khas kuah yang disuguhkan lebih condong bening akan tetapi gurih.

Untuk harganya sendiri, seporsi bakso gepeng disini hanya dibanderol dengan harga mulai Rp20.000 saja. Meski terbilang murah, akan tetapi citarasa bakso yang disuguhkan dijamin buat kalian ketagihan, apalagi isian dalam mangkoknya banyak.

Jangan heran ya kalau kalian datang kemari, tempatnya selalu dipadati oleh pecinta bakso gepeng. Tertarik mencobanya? Langsung saja menuju ke TKP ya.

3. Bakso Semox Madam Dewin

Bakso Semox Madam Dewin MBS vloggerBakso Semox Madam Dewin MBS vlogger
  • Alamat: Jl Griya Loka Raya, Ruko Versailles Blok FB no. 2, Jl. Komp. BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 09.30–22.00
  • Nomor Telepon: 085890068999
  • Peta Lokasi: Google Maps

Bakso Semox Madam Dewin ini masuk dalam rekomendasi tempat makan bakso enak di BSD yang layak untuk kalian sambangi. Warung bakso yang satu ini pernah viral beberapa waktu yang lalu, sehingga membuatnya langsung naik daun.

Lokasi warung Bakso Semox Madam Dewin ini sendiri ada di beberapa tempat, jadi tidak hanya ada di BSD saja, melainkan juga ada di daerah Bintaro, Kelapa Gading, dan Mangga Besar.

Buat para pecinta bakso dijamin, lidah kalian benar-benar akan dimanjakan dengan citarasa bakso yang disuguhkan. Kalau kalian mampir kemari, jangan lupa untuk mencoba beberapa paper andalannya, yakni ada paper bakso semox raja, bakso semox ratu, dan bakso semox teror.

Untuk pilihan bakso yang disajikan disini juga bervariasi lho, kalian bisa mencoba pilihan bakso halus, bakso urat, bakso mercon, dan bakso keju mozarella. Tertarik makan di Bakso Semox Madam Dewin? Untuk seporsi paper baksonya sendiri dibanderol mulai dari Rp27.000.

4. Pondok Bakso Mas Gino

Pondok Bakso Mas Gino Fitri TeaPondok Bakso Mas Gino Fitri Tea
  • Alamat: Ruko Sektor IV BSD, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00–20.30
  • Nomor Telepon: 02129005107
  • Peta Lokasi: Google Maps

Tempat makan bakso yang enak di BSD selanjutnya adalah warung Pondok Bakso Mas Gino yang terletak di Ruko Sektor IV BSD, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan.

Sobat Seru akan disuguhkan dengan paper bakso yang enak banget, dengan kuah yang segar dan nikmat, apalagi kalau cuaca sedang mendukung, dijamin kalian akan suka banget.

Untuk ukuran porsi semangkuk bakso di Pondok Bakso Mas Gino ini dijamin mengenyangkan lho, karena cukup jumbo. Oh ya, untuk pilihan isiannya, kalian bisa mencoba isian bakso halus, bakso telur, urat, bakso cincang, dan tetelan.

Tertarik makan di Pondok Bakso Mas Gino? Tunggu apalagi, kalian cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp 20 ribuan saja per porsinya. Cobain juga pilihan baksonya seperti bakso telur, bakso daging, bakso urat, dan bakso special. Selain itu ada juga mie ayam, atau bisa juga pesan mie ayam bakso

Sekedar informasi bahwa Pondok Bakso Mas Gino ini tidak hanya ada di BSD saja, akan tetapi juga ada di tempatnya, seperti di Pasar Lama, Jl. Kisamaun.

5. Bakso Malang Cak Endut

Bakso Malang Cak Endut BSD Zhilal El FurqaanBakso Malang Cak Endut BSD Zhilal El Furqaan
  • Alamat: BSD, Ps. Modern, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15311
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 07.00–20.00
  • Nomor Telepon: 08118621507
  • Peta Lokasi: Google Maps

Selanjutnya Tempatwisataseru.com merekomendasikan tempat makan bakso enak di BSD yakni warung bakso Malang cak Enadut yang letaknya ada di Pasar Modern BSD. Warung bakso ini sudah punya banyak cabang lho, ada juga cabang yang di Jakarta hingga bekasi.

Untuk pilihan menunya, di warung Bakso Malang Cak Endut ini Sobat Seru bisa menikmati paper Paket Sipp, Paket Gorenx, Paket Urat Halus, Paket Joss, dan Paket Gandoss. Sekedar informasi bahwa untuk paper bakso yang memiliki isian lengkap adalah paper Paket Gandoss.

Kalau merasa masih belum kenyang, kalian bisa minta tambah bakso, aneka rebusan hingga gorengan tersedia. Untuk makan disini, kalian bisa mencoba paper ala carte dengan harga mulai dari Rp3.000. Sementara untuk paper baksonya sendiri disajikan per porsinya dengan harga sekitar Rp26.000 per mangkoknya

6. BAKSO GEPENG PONTISARI Khas Kalimantan

BAKSO GEPENG PONTISARI Khas Kalimantan Randy HartonoBAKSO GEPENG PONTISARI Khas Kalimantan Randy Hartono
  • Alamat: Jalan Letnan Sutopo Ruko Barcelona Blok E9 No 36 BSD Serpong, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00–19.00
  • Nomor Telepon: 085891852152
  • Peta Lokasi: Google Maps

Tempat makan bakso enak di BSD selanjutnya adalah BAKSO GEPENG PONTISARI Khas Kalimantan yang menawarkan citarasa bakso yang enak banget, bahkan digadang-gadang seenak baso Afung dengan harga yang lebih terjangkau.

Di warung BAKSO GEPENG PONTISARI Khas Kalimantan ini, Sobat Seru akan disuguhkan dengan baso gepeng yang lebih kenyal, dengan citarasa baso urat yang cenderung lebih asin, dan baso halusnya lebih condong rasa mericanya, untuk ukuran tahunya  sangat besar, kombinasi dari bahan tersebut akan nikmat banget, saat kita nikmati dengan kuah basonya yang cenderung bening dengan minyak baput yang khas banget.

Untuk tempat makannya nyaman, warungnya bersih dan rapi, kita akan dilayani dengan stafnya yang gercep bahkan sang pemiliknya juga ramah banget lho.

Pengunjung bisa makan dengan nyaman disini, karena jarak antara meja yang satu dengan yang lainnya tidak terlalu berdekatan. Meski warungnya tidak pakai AC, tempatnya tidak panas kok, karena atapnya yang tinggi dan dilengkapi dengan kipas angin.

7. Mie Baso Ciamis BSD

Mie Baso Ciamis BSD Dewi AliaMie Baso Ciamis BSD Dewi Alia
  • Alamat: Depan Shelter Bus Trans BSD, Jalan Griya Loka Raya Blok BJ No 30, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00–21.00
  • Nomor Telepon: 08381000333
  • Peta Lokasi: Google Maps

Mie Baso Ciamis BSD ini menjadi salah satu tempat makan bakso enak di BSD yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Disini kalian akan disuguhkan dengan paper utamanya berupa mie ayam dan bakso yang spesial banget.

Selain bakso dan mie ayam, kalian juga bisa menikmati berbagai opsi broadside crockery yang tidak kalah enak, ada paper nasi goreng, fuyunghai, dan masih banyak paper broadside crockery lainnya. 

Untuk mie bakso disini terkenal sangat otentik khas Ciamis-Tasik banget, paper mie ayam babatnya juara banget, apalagi ditemani dengan kuahnya yang gurih banget, positive sambel bawangnya yang mantap banget, dijamin kalian bakal ketagihan. 

Untuk mie yang disuguhkan disini terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang dijamin halal, sesuai dengan selera Sunda. Letak warung mie ayam bakso ini ada di area komersial dekat kolam renang sektor 1.1 BSD, ada di pinggir jalan seberang terminal Bis BSD.

Di Mie Baso Ciamis BSD ini Sobat Seru akan dilayani dengan stafnya yang ramah, tempat makan yang bersih dan juga harga paper yang terjangkau, pas banget buat dijadikan tempat makan bareng keluarga tercinta. 

8. Bakso Wonogiri Mas Narno

Bakso Wonogiri Mas Narno Melinda PutriBakso Wonogiri Mas Narno Melinda Putri
  • Alamat: Taman Jajan, Sektor 1. 3, Jl. Taman Perdamaian, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00–21.00
  • Nomor Telepon: 081386170033
  • Peta Lokasi: Google Maps

Berikutnya Sobat Seru juga bisa mencicipi nikmatnya bakso di warung Bakso Wonogiri Mas Narno yang terletak di taman jajan. Warung bakso yang satu ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, pas banget untuk dijadikan tempat makan siang lho.

Untuk paper per porsinya sangat mengenyangkan karena porsinya lumayan jumbo, untuk citarasanya dijamin membuat lidah kalian bergoyang, enak banget, apalagi baksonya menggunakan daging sapi, positive kuahnya yang segar, kalian yang mencicipinya dijamin bakal nagih deh. 

9. Bakso Super 77 Maman

BAKSO SUPER 77 MAMAN - NEW LOCATION TikawainaBAKSO SUPER 77 MAMAN – NEW LOCATION Tikawaina
  • Alamat: Plaza Cordoba, Jl. Batam, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 08.00–16.00, Senin Tutup
  • Nomor Telepon: 085871480515
  • Peta Lokasi: Google Maps

Yuk mampir ke warung bakso ace 77 maman untuk menikmati bakso istimewa yang dijamin enak banget. Sebelumnya warung bakso ini letaknya ada di samping sekolah Stella Maris BSD, yang sudah buka selama 16 tahun, kemudian warung bakso ini pindah ke foodcourt yang ada di seberangnya.

Warung bakso ace 77 Maman ini menyajikan paper bakso mirip kerikil dengan ukuran yang kecil-kecil, disajikan dengan kuah yang bening, kemudian kalian bisa memesan isian berupa bihun atau kwetiau, sesuai selera saja, ada juga condiment yang lengkap mulai dari bawang putih goreng sampai jeruk sonkit.

Untuk harga bakso per porsi di warung bakso ace 77 maman ini bisa dibilang murah meriah, karena untuk menikmati seporsi bakso disini kalian cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp16.000 semangkuknya.

10. Bakso BRI BSD

Bakso BRI BSDBakso BRI BSD
  • Alamat: Jl. Hos Tjokroaminoto, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00–21.00
  • Nomor Telepon: 08973190623
  • Peta Lokasi: Google Maps

Bakso BRI BSD ini memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu warung bakso yang legendaris lho, disini kalian bisa menikmati berbagai pilihan paper yang dijamin mengenyangkan, diantaranya ada menu menu Bakso Daging, Bakso Urat, Bakso Telur, Bakso Keju, dan Bakso Mercon.

Untuk harga per porsi bakso di warung Bakso BRI BSD ini mulai dari Rp17.000 saja. Dengan kocek tersebut kalian sudah bisa menikmati bakso hingga kenyang.

Di warung Bakso BRI BSD ini, Sobat Seru juga bisa menikmati paper selain bakso lho, kalian juga bisa menikmati paper soto yang rasanya tidak kalah juara. Ada juga paper pelengkap yang bisa menambah nikmat makan bakso, mulai dari tempe dan tahu bacem, tempe goreng, perkedel, dan sate telur puyuh.

11. Bakso Basodara

Basodara BSD KaraBasodara BSD Kara
  • Alamat: Ruko Tol Boulevard, Jl. Pelayangan No.1, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00–21.00
  • Nomor Telepon: 081122333073
  • Peta Lokasi: Google Maps

Kalau warung bakso yang satu ini bisa dibilang unik banget lho, karena warung bakso Basodara ini menyuguhkan paper bakso se’i dengan citarasa khas kuliner daerah timur Indonesia.

Menu baksonya cenderung terasa lebih gurih, aromanya sangat menggoda hal ini tentu saja dikarenakan adanya tambahan dengan daging se’i sapi.

Untuk satu porsi baksonya, di dalam mangkok kalian juga akan ditambahkan dengan koyor yang buat bakso kalian makin nikmat.

12. Bakso Eyang Wonogiri

Bakso Eyang Wonogiri Vanya Park The LaventureBakso Eyang Wonogiri Vanya Park The Laventure
  • Alamat: Vanya Park Lakeside G7/6, Kabupaten Tangerang, Banten 15336
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00–20.00, Weekend 11.00–21.00
  • Nomor Telepon: 085219530960
  • Peta Lokasi: Google Maps

Rekomendasi tempat makan bakso enak di BSD adalah warung Bakso Eyang Wonogiri. Warung bakso yang satu ini punya 3 outlet yang bisa kalian sambangi, yakni ada di Intermoda BSD, Prasetiya Mulya BSD, dan Vanya Park BSD. Bahkan Sobat Seru juga bisa mengunjung outlet Bakso Eyang Wonogiri di tempat lainnya seperti ada di Salsa Food City dan Apartemen Metropark.

Untuk pilihan paper bakso di Bakso Eyang Wonogiri  ini sangat banyak lho, diantaranya ada paper Bakso Kecil, Bakso Urat, dan Bakso Jumbo positive Rusuk. Di sini juga ada Bakso Kecil Mini dan Bakso Telur. Untuk harga per porsinya sendiri mulai dari Rp17.000.

Nikmati paper daging baksonya yang gurih dan kenyal, enak dikunyah, apalagi dengan kuahnya yang segar banget, sangat nikmati untuk diseruput. Buat yang doyan pedas, bisa nambahin sambel sesuai selera.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi tempat makan bakso enak di BSD yang bisa Tempatwisataseru.com rangkum untuk kalian. Sebenarnya masih ada beberapa warung bakso yang bisa kalian kunjungi, tapi untuk saat ini itu saja dulu ya. Semoga bermanfaat.

Cek juga: 28 Tempat Makan di Aeon Mall BSD Enak & Populer