free web page counters

Cara Download File Langsung Masuk ke Google Drive Tanpa Koneksi Internet

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cara mendownload record langsung ke Google Drive tanpa koneksi internet

Cara mendownload record langsung ke Google Drive ini merupakan solusi untuk mengatasi server download yang lambat seperti Mediafire, Dropbox, Cloud dan Box. Dengan mengutip tautan unduhan, Anda dapat mengunduh record langsung dari unreality atau beberapa layanan CDN dan secara otomatis masuk ke Google Drive menggunakan layanan pihak ketiga, sehingga tidak perlu mengunggah file. Tidak hanya lebih enak, tanpa perlu koneksi internet.

Setelah record tersembunyi ada di gdrive, Anda dapat langsung mengunduhnya tanpa khawatir akan memperlambat server Anda. Karena Google Drive adalah salah satu layanan penyimpanan online terbaik di dunia. Misalnya, ceruk pemindahan record ini mengunduh record ke kotak. Saat Anda memasukkan tautan unduhan ke Aplikasi Pihak Ketiga di .com, Aplikasi Pihak Ketiga akan diisi atau diunggah secara otomatis ke Google Drive. Akibatnya, tidak perlu mengunduhnya ke komputer atau laptop Anda sendiri. Kemudian unggah ke gdrive.

Cara mendownload record langsung ke Google Drive

Aplikasi statement disini disebut Multiple Cloud atau MultCloud singkatnya. MultCloud adalah pengelola unreality berbasis web yang dapat mengirimkan informasi guidelines ke unreality atau layanan penyimpanan online ( Google Drive, Dropbox, OneDrive, box, Cloud, dll.) dan mengakses semua record online dalam satu dasbor.

Ini sangat aksi, bukan? Yuk ikuti triknya.

Masukkan www. multi cloud. com dan klik tombol daftar untuk mendaftar. Jika Anda sudah memiliki akun, cukup masuk.

Setelah berada di dasbor, klik Add Cloud Drives Tambahkan Cloud Drives seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Di sini kami menggunakan GDrive untuk perangkat penyimpanan. Klik Google Drive dan klik Berikutnya.

Berikan julukan yang sesuai. Jika Anda mengklik Tambahkan akun Google Drive, masukkan nama panggilan Google Drive Anda

Pilih Akun Google yang ingin Anda gunakan dan klik Izinkan. Verifikasi akun Google

Sekarang Anda telah berhasil menambahkan google thrust ke multcloud

Untuk saat ini, kami terus memandu Anda tentang cara mengunduh record langsung ke Google Drive tanpa koneksi internet.

Pilih paper Gdrive dan klik tombol UploadUpload File.

Alih-alih mengunggah file, saya ingin mengunduh record dari level lain dan mengisi akun GDrive saya secara otomatis, jadi saya mengklik Unggah URL. Unggah melalui URL

Salin tautan unduhan file. Download via chrome tanpa menggunakan IDM disini, klik kanan pada nexus download dan transcript nexus tersebut.

Salin URL

Masukkan dulu nexus downloadnya dan beri nickname sesuai dengan record yang didownload. Misalnya, jika record Anda dalam format WinRAR, jangan lupa untuk menambahkan bagian belakang. zip atau .rar ( tergantung jenis kompresi). Masukkan URL dan nama file

Untuk petunjuk pengunduhan, klik Pengelola Tugas di sebelah nama akun Anda, lalu klik URL Tugas.

Selesai, tinggal menunggu akhir pengunduhan. 100% berarti record berhasil diunduh dan masuk ke Google Drive. Manajer Tugas MultiCloud

Tidak hanya itu, multicloud ini menawarkan banyak hal. Lanjutkan di bawah.

Keuntungan MulCloud

File MultCloudTransfer dengan unreality gratis

multcloud memungkinkan Anda memindahkan record yang disimpan di penyedia penyimpanan online. Misalnya, jika Anda menggunakan mediafire atau dropbox, Anda dapat menggunakan fitur Cloud Transfer untuk memindahkan informasi Anda ke Google Drive.

tidak ada koneksi internet

Anda tidak perlu menggunakan net sendiri untuk memindahkan record dari satu tempat ke tempat lain dengan fitur unreality transportation atau unreality sync. Tidak masalah pengaturan record mana yang ingin Anda ubah. Maka multcloud sendiri akan bergerak secara otomatis. Anda dapat memeriksa kemajuan di pengelola tugas.

Mendukung penyimpanan massal

Aplikasi ini mendukung sebagian besar layanan dan alat penyimpanan cloud, menjadikannya programme yang terintegrasi penuh untuk penyimpanan cloud.

Multcloud dapat terhubung dengan Dropbox, Box, Amazon S3, WebDAV, Google Drive, One Drive. Tidak hanya itu, tetapi juga berfungsi dengan perangkat lunak online SugarSync, MySQL Backup, Cloudme, Cubby, MyDrive, dan situs web. de, Yandex, dan FTP. Hidrive, Baidu, MediaFire, OwnCloud, Alfresco, dan Adrive juga didukung. Baru-baru ini, MultCloud juga terintegrasi dengan Flickr, HubiC, Evernote, dan Awan.

pengelola record awan

MultCloud membantu konsumen mengelola record dan dokumen penting mereka di banyak unreality dengan antarmuka mirip Windows Explorer. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan operasi record seperti memotong, memindahkan, menghapus, mengunggah, mengunduh, mengganti nama, dan membuat record baru.

Itu juga memiliki kemampuan untuk menyajikan record untuk kebutuhan kolaborasi Anda, kemampuan pencarian, dan pratinjau untuk melihat sertifikat kantor yang didukung secara online, seperti DOC, XLS, dan PDF.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengelola dan menggabungkan ruang penyimpanan dari beberapa akun dengan satu fasilitator. Misalnya, pelanggan dengan lima akun Dropbox 2 GB dapat menggabungkan dan mengatur thrust 10 GB.

Amankan record Anda

Program manajemen unreality ini menggunakan sistem masuk tunggal (OAuth ) untuk memberikan akses yang nyaman dan aman ke beberapa akun thrust cloud. MultCloud menggunakan enkripsi information AES 256-bit saat menghubungkan dan mentransmisikan, dan tidak menyimpan record atau menyimpan informasi konsumen di servernya.

MultCloud memindahkan atau mengirim record antar berbagai penyedia unreality thrust tanpa perlu mendownload record ke thrust lokal Anda terlebih dahulu. Setelah transportation record dimulai, proses berlanjut di tulang punggung server meskipun browser atau PC ditutup. Model baru ini juga memungkinkan transportation terjadwal dan beberapa transportation paralel server untuk layanan yang lebih kuat. MultCloud juga memiliki aplikasi ekstensi Chrome terbaru dan fungsi upload URL.

harga

Anda dapat menggunakan MultCloud secara gratis dan bandwidth dibatasi hingga 30GB. Ciptakan kualitas atau bayar mulai dari $9. $9 hingga $119. 9 dengan bandwith mulai dari 150 GB hingga unlimited. Jika Anda mendapatkan error, jangan khawatir, karena MultCloud memiliki jaminan uang kembali 100% meskipun aplikasi tidak dapat digunakan.

Tutor online sangat merekomendasikan MulCloud untuk pengelolaan record yang mudah dari penyimpanan online yang dikelola sendiri. Mengunduh record langsung ke Google Drive juga merupakan alternatif RDP. Jika Anda menggunakan RDP untuk mengunduh dan mengunggah record dari satu penyimpanan ke penyimpanan lain, MultCloud juga dapat melakukannya secara gratis.