14 Wallpaper Rumah Minimalis untuk Mempercantik Interior

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Penggunaan wallpaper pada rumah modern dan minimalis memang acapkali dijadikan jalan keluar untuk mempercantik interior rumah. Selain mudah untuk dipasang, wallpaper rumah minimalis juga tersedia dalam beragam macam kreasi nan menarik.

Dengan banyaknya ragam kreasi wallpaper tersebut, Anda bisa dengan mudah memilih nan paling sesuai dengan furniture dan konsep nan diinginkan. Biasanya wallpaper dipasang di area ruang tamu dan ruang keluarga. Meski begitu, banyak juga nan memasangnya di bilik tidur.

Pemasangan wallpaper dengan beragam motif nan terlihat estetik, tentunya bakal membikin interior di rumah terlihat semakin menarik. Selain itu, dengan penataan nan pas, suasana di rumah pun bakal terasa lebih nyaman dan lezat dilihat.

Desain Wallpaper Rumah Minimalis Terbaru untuk Interior

Dalam memilih wallpaper untuk interior rumah tentu tidak boleh asal-asalan agar hasilnya bagus dan memuaskan. Selain memperhatikan warnanya, Anda juga perlu memilih motif dan kreasi nan paling sesuai dengan interior rumah. Adapun buahpikiran kreasi nan bisa dipertimbangkan adalah seperti berikut:

1. Desain Wallpaper dengan Motif Bata Ekspos Warna Abu

Desain Wallpaper dengan Motif Bata Ekspos Warna Abu

Sudah bukan perihal asing lagi jika banyak rumah minimalis memilih wallpaper dengan motif bata ekspos lantaran terlihat unik. Berbeda jika menggunakan batu bata original tanpa plester, dengan wallpaper ini Anda tidak perlu cemas kulit bakal terasa sakit jika terkena permukaannya.

Kesan nan sederhana pada interior begitu terasa saat menggunakan wallpaper motif ini. Meski begitu, dengan tambahan furniture nan komplit dan manis, ruangan Anda bakal terlihat elegan dan hangat. Jangan lupa padukan dengan warna furniture nan senada alias kontras.

2. Wallpaper Dinding Minimalis Elegan dengan Efek Kaca Grafir

Wallpaper Dinding Minimalis Elegan dengan Efek Kaca Grafir

Menghias tembok rumah dengan ornamen kaca grafir bakal membikin interior di rumah Anda terlihat mewah. Namun tentunya dibutuhkan biaya nan tidak sedikit, apalagi jika ukuran tembok nan dihias cukup luas.

Sebagai solusinya, Anda bisa memanfaatkan wallpaper dengan motif seperti kaca grafir nan biayanya jauh lebih murah. Seperti pada kreasi wallpaper nan satu ini. Efek kaca grafir tampak begitu realistis sehingga membikin interior di rumah Anda terlihat semakin berkelas.

3. Desain Wallpaper Rumah Minimalis dengan Motif Unik

Desain Wallpaper Rumah Minimalis dengan Motif Unik

Motif nan unik bakal selalu menarik untuk diaplikasikan pada tembok rumah bergaya minimalis modern. Demikian juga dengan wallpaper dengan motif kotak dan pohon ini nan terlihat timbul dengan pengaruh 3D nan sangat nyata.

Agar semakin menarik, Anda bisa memadukannya dengan beberapa furniture seperti sofa dan meja kayu dengan warna krem nan kalem. Dijamin, suasana di rumah bakal semakin nyaman dan terasa hangat.

4. Wallpaper Dinding Rumah Minimalis Motif Bata Ekspos Warna Putih

Wallpaper Dinding Rumah Minimalis Motif Bata Ekspos Warna Putih

Jika Anda menginginkan satu ruangan dengan tembok bata, bisa saja membuatnya tanpa membikin plester dinding. Namun sayangnya, perihal itu bakal membikin ruangan sigap kotor akibat serpihan bata dan semen nan jatuh.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif bata ekspos warna putih. Selain terlihat lebih rapi, penggunaan wallpaper juga tidak bakal mengotori ruangan seperti batu bata original nan belum diplester.

5. Wallpaper Minimalis dengan Motif Daun Tropis

Wallpaper Minimalis dengan Motif Daun Tropis

Selain menempatkan pot tanaman hias di dalam ruangan, kesan nan asri dan sejuk juga bisa didapatkan dengan memasang wallpaper motif daun tropis. Warna hijaunya nan segar dengan motif daun nan unik membikin suasana di dalam rumah terasa lebih sejuk dan adem.

6. Wallpaper Rumah Minimalis Motif Batik

Wallpaper Rumah Minimalis Motif Batik

Jika Anda suka dengan kediaman nan bergaya etnik namun tetap mau tampil modern, tidak ada salahnya mencoba wallpaper dengan motif batik nan satu ini. Meskipun motif batik nan ditampilkan tidak terlalu rumit, namun tetap memberikan kesan etnik nan begitu kental.

7. Wallpaper Minimalis Motif Lingkaran Estetik

Wallpaper Minimalis Motif Lingkaran Estetik

Wallpaper dengan motif lingkaran ini terlihat estetik dan tentunya bakal sangat menarik jika diaplikasikan pada interior rumah Anda. Jangan lupa untuk memadukannya dengan pilihan furniture nan tepat agar semakin serasi dan lezat dilihat.

8. Wallpaper Rumah Cantik Warna Hijau Cerah

Wallpaper Rumah Cantik Warna Hijau Cerah

Menempatkan pot tanaman hias di dalam ruangan memang bisa memberikan kesan nan segar dan sejuk. Selain itu, pemilihan wallpaper dengan warna hijau nan cerah juga cukup efektif untuk menyegarkan suasana di rumah dan apalagi bisa meningkatkan mood.

Anda bisa memadukannya dengan furnitur nan mempunyai warna senada alias warna lainnya nan netral agar suasana di rumah semakin sejuk dan fresh. Untuk memberikan sentuhan nan berbeda, Anda bisa menambahkan hiasan seperti lukisan monokrom.

9. Wallpaper Rumah Minimalis Motif Papan Kayu Putih

Wallpaper Rumah Minimalis Motif Papan Kayu Putih

Seperti nan diketahui, menggunakan tembok kayu memerlukan perawatan nan cukup rumit dan biaya nan tidak sedikit. Agar bisa tetap mempunyai tembok kayu nan natural, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif papan kayu putih. Tentunya lebih praktis dan murah.

10. Wallpaper Minimalis Motif Garis Bergelombang

Wallpaper Minimalis Motif Garis Bergelombang

Selain motif nan terkesan natural, interior rumah di bilik Anda juga bisa dihiasi dengan wallpaper bermotif unik. Seperti garis berelombang dengan titik hitam nan simetris. Warnanya nan kalem bakal membikin suasana di dalam bilik semakin nyaman dan lezat buat tidur.

11. Wallpaper Minimalis Abu Polos

Wallpaper Minimalis Abu Polos

Mengganti cat tembok dengan warna nan diinginkan tentu memerlukan biaya besar. Untuk menghemat bujet, Anda bisa memilih wallpaper polos dengan warna abu nan terlihat simple dan elegan. Tinggal tambahkan hiasan lainnya agar terlihat lebih berwarna.

12. Wallpaper Rumah Minimalis Abstrak Estetik

Wallpaper Rumah Minimalis Abstrak Estetik

Wallpaper dengan motif absurd nan unik bakal membikin interior di rumah Anda terlihat semakin estetik dan menarik. Seperti pada wallpaper nan satu ini. Anda bisa memasangnya pada seluruh ruangan alias hanya sebagian saja sesuai selera masing-masing.

13. Wallpaper Minimalis Warna Putih dengan Nuansa Abstrak

Wallpaper Minimalis Warna Putih dengan Nuansa Abstrak

Masih dengan motif absurd nan unik, wallpaper nan satu ini juga tidak kalah menarik untuk dijadikan pilihan. Jika tembok rumah minimalis Anda sudah dominan dengan warna putih, maka pemilihan wallpaper motif absurd ini sangatlah tepat.

Pasalnya warna dasar dari wallpaper juga putih sehingga membikin ruangan di rumah Anda tetap terasa lega dan luas. Untuk furniture bisa memilih warna nan senada alias kontras sekalian agar tidak monoton dan lebih dinamis.

14. Wallpaper Minimalis Garis Abu Elegan

Wallpaper Minimalis Garis Abu Elegan

Wallpaper untuk rumah minimalis dengan motif garis berwarna abu ini sangat cocok untuk menghiasi interior rumah Anda nan bergaya modern. Dengan lis tembok warna putih dan lantai bermotif kayu, suasana di rumah Anda bakal terasa lebih hangat dan elegan.

Seperti nan telah disinggung di awal, untuk memilih wallpaper nan tepat Anda perlu memperhatikan warna, kreasi serta furniture nan ada di ruangan tersebut. Jangan sampai penggunaan wallpaper justru membikin suasana di rumah terasa sempit lantaran terlalu ramai dan tidak lezat dilihat.

Tentunya 14 kreasi motif wallpaper rumah minimalis di atas bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih nan paling tepat. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera dan pastikan warnanya cocok dengan furniture dan hiasan rumah lainnya agar terlihat menarik dan bikin nyaman.